<< June 2005 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02 03 04
05 06 07 08 09 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30

If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed



Jun 8, 2005
Happy Birthday Mom

Happy Birthday Mom

Semoga selalu dalam perlindungan dan berkah Tuhan
Semoga selalu dalam kesehatan
Semoga makin disayang Tuhan, dan makin sayang sama Tuhan
Semoga panjang umur dalam ibadah dan kesetiaan dalam pengabdian kepada-Nya

Semoga panjang umur, karena bahkan sampai sekarang pun, Ibu adalah tempat aku pulang dan mengistirahatkan jiwa.
Duh, semakin panjang langkah ini, semakin terasa betapa hidup kadang seakan daya yang bergulung-gulung seperti ombak yang bisa menarik, menghanyutkan dan menghempas.
Atau kadang terasa bagaikan benang layangan yang menarik dan mengulur.
Kehidupan itu menarik, banyak yang patut disyukuri.  Meskipun terkadang juga melelahkan, membingungkan, menakutkan.
Tapi pulang ke atas pangkuanmu, serasa mendengar Tuhan bicara: "Hey, buat apa kamu takut dan bersedih, masih ada Aku".

Semoga panjang umur, karena anak-anakmu masih butuh doamu, perhatianmu, penghiburanmu, dan kasih sayangmu yang insya Allah tidak terputus.
Iya lah, kasih sayang orangtua adalah perwujudan kasih sayang Tuhan, salahsatu yang paling nyata.

Kadang aku lupa, ketika ditanya apa pengaruh orangtua dalam pembentukan kepribadian diri, jawabnya: "Aduh, saya susah menemukannya".  Aku lupa bahwa Ibu dan Bapak lah yang bertahun-tahun mendidik anaknya.

Kadang jawabnya:"Mungkin buku-buku, atau apapun yang saya pernah baca, yang paling membentuk kepribadian saya".  Aku lupa bahwa Ibu-lah yang ngajarin aku baca, jauh sebelum aku kenal yang namanya sekolah.

Kadang aku gemas dan jengkel, karena menganggap ayah-ibu kurang cukup punya 'drive' dan kegesitan.  Aku lupa, kalau saja mereka orangnya seperti aku 'gini, mungkin mereka engga bisa jadi tempat pulang dan pelabuhan yang teduh bagi anaknya yang gampang tertekan ini.

Ibu lemah lembut, enggak seperti anaknya yang sering jutek
Ibu ramah, enggak seperti anaknya yang kalo sedang bad mood males negor orang.
Ibu anggun. Anaknya kadang pecicilan, jelalatan, and kadang lehernya sampe melintir, hihihi...

Ibuku cantik bagaikan bunga, bahkan sampai saat ini...



...and I'm grateful to God Almighty, for God let me be her son
and let me inherit some of her beauty J






Posted at 11:03 am by baskinrobbins

baskin
June 17, 2005   06:08 PM PDT
 
Buat DODY and ZIE: makasih buanget ya, insya Allah disampein deh ke beliau :) mudah2an kalian juga selalu bahagia and dalam keberkahan ya... :)
dodY
June 17, 2005   04:59 PM PDT
 
nitip salam buat mami-nya pram: met ultah ya, tante! semoga senantiasa diberikan rahmat terindah dari Tuhan. amien :-)
zie
June 17, 2005   04:26 PM PDT
 
mo pantun dulu, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali *norak mode on* hihi..
Selamat ulang tahun yahh tante, mudah2 an selalu diberikan kesehatan *itu kan yang paling penting* jadi terharu baca comment2 diatas..
baskin
June 16, 2005   04:31 PM PDT
 
ULIIII...! Thank u adikku yg maniesz :)
doa yang sama buat kamoe juga :)
uli
June 16, 2005   04:08 PM PDT
 
happy b'day tante, semoga diberi umur yg berkah dan di ridhoi Allah serta bermanfaat di jalan NYA
makasih udah ngelahirin dan ngebesarin mas ku ini..
jaga kesehatan
baskin
June 16, 2005   03:06 PM PDT
 
JAKA SEMBUNG dear, makasih ya...ntar gw sampein...Gila, seneng banget gue, banyak temen2 gue yang kasi selamat ultah ke nyokap, padahal blm pernah ketemu barang sekalipun.

Kayaknya someday kalian2 mesti dateng ke rumah guw nun jauh di kampung Bogor sana and makan-makan yaa... :)
jaka
June 16, 2005   02:05 PM PDT
 
Met ulang tahun buat mamamu ya Pram :) Pasti doa buat mamamu didenger sama yang Diatas :)

Emang kamu orangnya jutek?
Emang kamu orangnya bad mood-an?
Emang leher kamu suka melintir lintir?
he he hehe....

I'm happy for you friend......
baskin
June 15, 2005   06:20 PM PDT
 
ALDI dear, makasih banget... Kamu pasti lahir dari and dibesarkan oleh Mama yang sangat baik hati dan penyayang, I mean: look at you :)
rivaldi
June 15, 2005   05:51 PM PDT
 
Met Ultah buat Mama Mu ya...
Give my Warm Regards walaupun belum jumpa dan kenal tapi cukup tau Her Son, Semoga Sehat-sehat selalu. Amin.
baskin
June 15, 2005   05:51 PM PDT
 
Aduh, Mas BAGUS, makasih bangeut...kayaknya gue engga pantes deh menrima pujian seperti itu. Menurut gue, kita-kita semuanya luar biasa karena masing2 punya kehebatannya sendiri-sendiri :)
bagus
June 15, 2005   05:46 PM PDT
 
ehm...lebih banyak ibu yg melupakan ulangtahunnya, keinginannya memberi selalu mengalahkan berjuta egonya. tak berlebihan (harus malah) bila memberikan sentuhan kasih dihari yg bahagia baginya. kamu anak yg luar biasa, yang tentu lahir dari ibu yg luar biasa. selamat ultah untuk ibumu ya, dan salut buatmu!
baskin
June 15, 2005   12:44 PM PDT
 
Oya, WAY, udah kasi kado donk. Paling senang deh gw kalo udah sesi cari-cari kado gitu :)
baskin
June 15, 2005   12:40 PM PDT
 
WAY, sok aja dah! Ga mahal koq fee-nya, cuman 50 ribu per kata, hihihi :)
baskin
June 15, 2005   12:38 PM PDT
 
NIZAR, mbok disepakati aja dengan Ibumu suatu tanggal yang akan dijadikan hari ultahnya dia?? Gapapa toch? Yang penting dibikin moment untuk kumpul2 keluarga gitu loh :)
way
June 15, 2005   12:37 PM PDT
 
AKU COPY AND PASTE YA !!
secara mamiku ulang tahun tanggal 16 besok :)

dah ngasih kado belom pram ?
baskin
June 15, 2005   12:36 PM PDT
 
DQ, thank you dear... ntar gue sampein deh :) makanya kapan-kapan maen ke rumah ortu gue di Bogor yaa... :)
nizar
June 15, 2005   12:33 PM PDT
 
huah senangnya yang tahu ultah mamanya..aku gak tahu kapan nyokap ulang tahun..tahun lahirnya saja juga gak jelas..ibuku gak tahu kapan dia lahir dan tahun pastinya..di kartu keluarga, yang ada hanay tahun lahir, itupun beda2x antara KK yang satu dan yang lain..kaishan yah..
baskin
June 15, 2005   12:33 PM PDT
 
Thank u IRVAN, i take it as a compliment (meskipun loe mengucapkannya sambil menjulurkan lidah buaya loe, huhh!)
baskin
June 15, 2005   12:31 PM PDT
 
MPAL, wait until u see the person in person! Hihihi :)
biar engga terlalu berbunga2, mesti ada yang bikin orang muntah di akhirnya lah :)
dQ
June 15, 2005   12:24 PM PDT
 
aku mau ucapin met ultah buat maminya plam... aku jadi ketulalan cadel gala2 de uli, cebel.. cebel... ada pelayaan gak, undang kita2 dunk buat bantu abisin hidangannya...

[pelwakilan dali club blogel nalsis & cadel...]

hihihi... kebetulan kiboldnya lagi gak bisa ketik hulup R
irvan
June 15, 2005   12:17 PM PDT
 
kamu udah mewarisi kecantikan nya kok bo :P
-nauval himself-
June 15, 2005   12:09 PM PDT
 
elegi yang indah ....

....

....

....

sampe ke kalimat terakhir yang agak diragukan keabsahannya ya booo! :D
 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry